Alat Elektronik yang Digunakan Cleaning Service Bandung

Cleaning service Bandung – Jasa cleaning service rumah Bandung tidak akan lepas dengan peralatan listrik. Selain untuk membersihkan dengan cepat, alat ini digunakan untuk memastikan kebersihan sudah dilakukan dengan maksimal. 

Floor Machine

Floor machine merupakan alat elektronik yang digunakan untuk membersihkan bagian lantai dengan bidang datar dan luas. Adapun jenis mesinnya terdapat beberapa jenis dengan tujuan masing-masing. Ada pembersih lantai (floor cleaner), pemberi shampo (floor shampoing), dan penyemir lantai (floor polisher). 

Floor cleaner merupakan alat pertama yang digunakan untuk membersihkan debu ruangan sebelum ke tindakan selanjutnya. Alat ini akan menyapu bersih debu dengan intensitas ringan secara otomatis dengan pola yang telah ditentukan. Dengan bentuk sapu melingkar memungkinkan debu bisa terhisap semua ke dalam kantong pembersihan. Setelah itu barulah mesin shampo yang akan memberikan cairan pembersih ke seluruh lantai berikut dengan menyikatnya. 

Floor polisher merupakan alat yang digunakan untuk memberikan kesan kilap pada lantai. Alat ini menjadi proses terakhir setelah lantai dibersihkan. Dengan cairan semir khusus membuat lantai akan tetap terlihat mengkilap dalam waktu yang lama. 

floor machine


Driving Sweeping Machine


Mesin ini merupakan teknologi baru dalam menyapu lantai dalam ruangan yang besar. Dengan ukuran yang lebih besar memuat mesin yang lebih kuat dalam menyedot kotoran diatas lantai. Uniknya mesin ini bisa dikendarai layaknya mobil sehingga bisa melakukan tugas di tempat yang diinginkan. Pada fitur terbarunya meisn ini sudah dilengkapi dengan fungsi dari mesin cleaner, shampooing, dan polisher. Sehingga dengan menggunakan satu alat saja sudah mencakup seluruh tugas pembersihan. 



Vacum Dry


Vacum dry merupakan alat penyedot yang digunakan pada kondisi kering. Alat ini sama dengan fungsi vacuum cleaner pada umumnya hanya saja memiliki daya yang lebih kuat dan ukuran yang bervariasi. Ukuran ini untuk menyesuaikan bagian yang ingin dibersihkan. Ada yang berbentuk lebar ada pula yang berbentuk selang untuk menjangkau bagian yang sulit. Vacuum dry biasanya digunakan pada karpet berbulu, tempat tidur atau kasur, dan juga perabotan yang berbahan dasar kain. 



Vacuum Wet


Hampir sama dengan vacuum dry hanya saja penggunaannya yang berbeda. Wet vacuum digunakan untuk menyedot kotoran pada bidang yang masih basah. Alat ini sering digunakan untuk hasil yang maksimal setelah mencuci karpet atau sofa sehingga hasil yang diberikan lebih optimal. Penggunaan vacuum ini hanya terbatas pada kondisi yang basah dengan mesin yang bisa memisahkan air dan kotoran padat secara bersamaan. 



Blower


Alat terakhir yang tak kalah penting adalah blower yang berfungsi untuk mempercepat proses pengeringan setelah dibersihkan atau dicuci. Ada banyak macam dari blower tergantung pada tingkat kebasahan dan juga ukuran dari benda yang ingin dikeringkan. Adapula jenis mesin yang khusus untuk mengeringkan lantai yang basah sehingga cepat kering dan bisa difungsikan kembali seperti semula. 



Dengan adanya meisn blower, proses pembersihan tidak lagi harus menunggu kering dalam waktu yang lama akan tetapi bisa dikeringkan dalam waktu yang singkat. Bahkan di beberapa mesin berteknologi tinggi bisa mengeringkan karpet atau sofa yang basah dalam hitungan menit saja. 



Perusahaan Cleaning service Bandung berkewajiban untuk memenuhi perlatan elektronik ini untuk menambah kualitas dari jasa itu sendiri. Alat ini sangat penting khususnya untuk membersihkan ruangan yang besar dan membutuhkan banyak tenaga untuk membersihkannya. Kehadiran alat cleaning service elektronik ini akan memudahkan yayasan Cleaning service Bandung dalam menjalankan bisnisnya. Jadi bisa dibilang bahwa alat-alat tersebut memiliki peran penting dalam jasa cleaning service di Bandung. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan sofa kulit dari debu dan noda

Jasa Bersih Rumah Bekasi Terbaik

IRIT CARTER KANTOR, PINDAHKAN BISNIS KAMU DI RUMAH